Headlines News :
Home » , » Obat Yang Bisa Menyembuhkan Buat Penyakit Kanker Payudara Secara Alami

Obat Yang Bisa Menyembuhkan Buat Penyakit Kanker Payudara Secara Alami

Written By Uup Abduroup on Selasa, 25 Maret 2014 | 06.42

Obat Yang Bisa Menyembuhkan Buat Penyakit Kanker Payudara Secara Alami - pengobatan penyakit kanker payudara dengan menggunakan ace maxs tradisional tanpa harus melakukan operasi keajaiban ekstrak kulit buah manggis yang di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak, mengapa harus dengan menggunakan ace maxs ? simak selengkapnya berikut ini
Obat Yang Bisa Menyembuhkan Buat Penyakit Kanker Payudara Secara Alami

Ace Maxs merupakan produk uggulan kami yang sudah terbukti kehebatan khasiatnya dalam menumpas sel-sel kanker dalam tubuh termasuk kanker payudara anda. Perpaduan ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam dan madu murni diolah dengan teknologi modern ditangani oleh para ahli maka dari itu sangat terjamin mutu dan kualitas kealamianya dan sangat aman dikonsumsi karena Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat ekstrak daun sirsak sebagai salah satu bahan utama dalam Obat Kanker Payudaya Ace Maxs sangat membantu untuk proses penyembuhan kanker payudara anda, karena terdapata kandungan zat Acetogenin yang merupakan zat antikanker/antitumor. Bahkan berdasakan hasil dari penelitian The Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, tentang daun sirsak menyebutkan bahwa senyawa Acetogenin ini mempunyai daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan pada pengobatan medis umumnya. Kemudian menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman, dan lebih selektif lebih dari 12 tipe kanker yang berbeda. Hanya membunuh sel kanker nya saja tanpa membunuh sel sehat lainnya pada tubuh. Secara efektif dan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada efek terapi kemo. Dan  juga mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan

Menurut penelitian Journal of pharmαcology, mempublikasikan bahwa kandungan zat xanthone pada kulit manggis memilik efek anti tumor dan kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi

Penyakit Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara sering kali menjadi momok menakutkan bagi para kaum wanita saat ini, frekuensi penyakit kanker ini berada pada peringkat No.2 di Indonesia setelah kanker serviks. Yang dimana kanker payudara itu merupakan sel ganas atau kanker yang tumbuh pada jaringan payudara, sel-sel kanker ini dapat menyebar di antara jaringan atau organ tubuh lainnya. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Tidak menutup kemungkinan pria juga bisa terserang penyakit ini hanya saja 1 diantara 1000

Kisah Sembuh Penderita Penyakit Kanker Payudara Dengan Ace Maxs Tradisional
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Obat Herbal Kanker Payudara Stadium Akhir Ace Max’s oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Obat Herbal Kanker Payudara Stadium Akhir Ace Max’s, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium
Cara Pembelian Jelly Gamat Gold G
pembelian ace maxs

Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Sekian informasi yang kami hadirkan kepada anda mengenai penyembuhan penyakit kanker payudara dengan menggunakan ace maxs yang aman dan alami tanpa harus melakukan operasi semoga informasinya memberi manfaat sekaligus menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rumah Teripang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger